Wacom iPad Stylus Terlihat Katrok Namun Berkemampuan Sempurna



Tepatnya bulan depan, Pen stylus "Bamboo" dari Wacom adalah salah satu gadget langka yang secara khusus dibuat untuk dipadukan dengan gadget lain-seperti Bambu itu sendiri, yakni iPad. Tapi tunggu, masih ada lebihnya lho, walapun terlihat katrok, hehehhe !
Wacom Stylus

Selama tradeshow berjalan, baru-baru ini sekelompok journos / fanboys melakukan uji pada berbagai aplikasi. Kabar baiknya adalah "mulus" disemua uji. Kabar yang lebih baik adalah stylus ini kompatibel dengan layar sentuh kapasitif lainnya pada perangkat Android.


Yang membuat nya spesial adalah kinerjanya berkedudukan tertinggi sebagai alat yang kreatif Baik itu dilihat dari pada segi seni ataupun catatan penting setelah uji yang membawa Bamboo sendiri dengan lebih baik.


Sekarang, coba lihat Bamboo mungkin terlihat jelek, seperti senter mini atau ujungnya terlihat tumpul yang agak aneh untuk dilihat, namun sejauh ini diuji dan menghasilkan kemampuan lebih positif untuk kinerja yang mengagumkan. Wacom perdana diperkirakan akan merambah pasar eceran dalam hitungan minggu. Harganya sekitar £ 24,99 atau sekitar 300 -an ribu rupiah.

Filed Under: ,

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply