Alienware M18x Gaming / Game Laptop— Kinerja Gaming Laptop Terbaik


Alienware PC selalu menyolok. Dari cahaya hijau luar angkasa ke bug-eyed "Grey" menatap wajahmu itu jelas bahwa perusahaan nilai citra hampir sama seperti halnya reputasinya. Namun mesin selalu selangkah lebih maju dari kompetisi dan M18x tidak terkecuali.

Ini adalah laptop game terbaru yang dirilis dari "luar sana" produsen PC dan dilengkapi dengan beberapa spec berat itu memang. Untuk memulai mesin berjalan pada chip Intel Core i7 Extreme yang datang overclock dan zipping oleh di 4GHz. Tali dalam pilihan Anda kartu grafis (baik CrossFireX AMD atau NVIDIA SLI) dan Anda sudah siap untuk membawa panas ke pihak LAN berikutnya dengan 18,4 inci murni 1920 x 1080 Full HD keindahan.

Laptop game

Tapi apa PC game tanpa satu ton RAM, kan? Alienware memberikan anda pilihan untuk menjejalkan hingga 32GB dari DDR3 di dalam M18x untuk menangani game apa saja yang tersedia di pasar sekarang dan untuk dekade berikutnya.

Anda juga akan mendapatkan keluar HDMI 3D-mampu, Wireless HD dan sejumlah pelabuhan lainnya wajib untuk semua peripheral favorit Anda.

Jika Anda salah satu membiarkan gaya bergoyang keputusan Anda, sasis aluminium anoda yang M18x adalah merah hitam atau mencolok tersedia licin.

Sekarang ada kata pada tanggal peluncuran final atau harga tetapi dengan Alienware, jika Anda harus bertanya. . . .

Silahkan kunjungi situs web Dell untuk segelintir gambar mengkilap dan spec lebih jika Anda tertarik.

UPDATE (April 14/2011): Rupanya, halaman dari M18x Alienware telah diambil keluar dari situs web Dell. Mungkin itu "bocor" temporal ... kami tidak yakin. Anyway, kami memperhatikan berita yang berhubungan dengan peluncuran.

Filed Under:

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply