Acer Aspire Baru All-In-One Model Desktop ( Aspire Z5761


Rata PenuhSebenarnya saya bukan penggemar setia dari produk all-in-one PC desktop. Bagi saya, untuk sebagian besar, mereka kurang mumpuni untuk kegiatan yang saya lakukan dan syarat dengan bloatware yang tidak perlu, kadang kinerja menjadi terhambat oleh fungsi yang terbatas, dan menurut ane dirancang buruk untuk orang seperti saya. Acer, sebuah perusahaan besar , telah menetapkan dan menghentikan pemikiran saya yang seperti ini dengan diluncurkannya produk baru mereka, yakni Aspire Z5761. Produk ini ukurannya adalah 23 inci dengan definisi tinggi yang memiliki model paket semua tertanam didalamnya, chassis rapi yang dirancang dengan baik. Harga yang layak dengan spesifikasi tinggi, tidak salah jika dibandrol dengan harga sekitar $ 1.300.

Jika Anda berpikir bahwa terdengar seperti banyak uang tunai yang akan Anda keluarkan untuk sedikit perangkat keras Anda, maka Anda harus terus menilaian sampai Anda mendengar apa yang ada di dalam Aspire baru ini.
Aspire All-In-One

Pertama, pilihan yang tersedia untuk prosesor terdiri dari Sandy Bridge Core i5-2400s, Core i7 i5-2500s, atau Core-2600s. Ditambah dengan NVIDIA GeForce GT440, GT435M, atau kartu grafis GT420 dan yang menambahkan sampai dengan banyak daya komputasi untuk segala jenis kegiatan computing yang perlu Anda lakukan. Produk ini juga dilengkapi dengan tersedianya kartu tuner hybrid sehingga Anda dapat menggunakan PC sebagai TV dan merakan sendiri video melewati produk Acer Aspire Z5761 ini jika Anda ingin merekam siaran langsung di komputer Anda.

Anda juga dapat memesan hingga 1 terabyte penyimpanan pada drive SATA II. Pilihan Anda termasuk drive optik Blu-ray atau drive SuperMulti dengan berjibun kebanggaan didalamnya.

Untuk produk Acer Z5 sebelumnya silahkan klik disini

Filed Under: ,

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply