Pengembangan Baru Game Consule - Xbox


Microsoft meluncurkan Xbox baru Development Kit kedua yang juga datang dengan sedikit pembantu yang mereka sebut sebagai Sidecar. Beberapa perbaikannya dalam XDK konsol baru adalah termasuk hard drive yang lebih besar dan built-in memori yang lebih besar dan juga akan dikemas dalam bentuk yang lebih kecil. Xbox Development Kit memulai dengan harga yang jauh berkurang dari sebelumnya dan ini mungkin dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya untuk Xbox 360.

Microsoft telah merilis sebuah merek baru Xbox Development Kit yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya untuk Xbox 360 tim pengembangan semua ukuran. Produk akan menampilkan RAM tambahan untuk tujuan pembangunan kualitas render, built-in flash memory, hard disk drive yang besar dan faktor bentuk yang lebih kecil dengan harga yang jauh berkurang secara signifikan dari pendahulunya. XDK konsol baru ini memberikan pengembang opsi untuk lisensi lampiran Sidecar yang memungkinkan debugging dan emulasi pada disk. Tidak semua anggota tim pengembangan membutuhkan kemampuan ini, sehingga opsi Sidecar baru menawarkan fleksibilitas yang lebih besar untuk studio. Sidecar dapat dibagi di antara beberapa XDK konsol, menghilangkan kebutuhan untuk lisensi debugging dengan biaya tambahan tambahan lebih tinggi. Perubahan ini akan mengurangi harga keseluruhan untuk menciptakan, menguji, debug dan rilis Xbox 360 atau Xbox LIVE game Arcade .
"Microsoft dikenal di industri untuk menyediakan alat yang mudah digunakan yang memungkinkan para pengembang untuk membuat game berkualitas tinggi tanpa investasi waktu yang sangat besar. Sekarang kami menawarkan alat tersebut dengan biaya lebih rendah untuk mengurangi investasi keuangan mereka juga, "
kata Pete Isensee, manajer program utama untuk Xbox Advanced Technology Group. "Ini didesain ulang Xbox Development Kit juga merupakan indikator investasi terus kami di platform, yang merupakan salah satu bagian dari program berkelanjutan untuk mendukung Xbox 360 untuk tahun yang akan datang. "

Semua XDK baru dan Sidecar akan tersedia untuk semua pengembang yang telah ada kontrak lisensi dengan Microsoft. Ketika XDK konsol baru diluncurkan, akan menjadi kit standar saat memenuhi pesanan baru. Independen pengembang tanpa kontrak penerbitan yang tertarik untuk membuat game untuk Xbox 360 harus melihat ke dalam XNA Game Studio, yang dapat digunakan dengan standar ritel konsol Xbox 360. XNA Game Studio tersedia untuk didownload secara gratis di App Hub. di http://create.msdn.com. Dengan menjadi anggota App Hub, pengembang dapat meluncurkan judul mereka di Xbox LIVE Indie Games tanpa kontrak penerbitan. inilah yang membuat Consul ini lebih menekan harga produksi dari pendahulunya sehingga harga lebih murah.

Filed Under: ,

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply