Logitech – A new Mouse: M325


Kita tahu bahwa semua jenis mouse melakukan hal yang sama, akan tetapi berbagai tingkat keberhasilan Anda mungkin telah membuat sedikit pustasi dengan base yang standar. Jika Anda menginginkan sebuah mouse yang mudah digunakan dan mendapatkan pekerjaan dilakukan dengan cara yang Anda inginkan tanpa merogoh kocek yang dalam ( untuk level menegah keatas) , maka Anda harus memeriksa produk terbaru Logitech- M325.

Ini sedikit pemain nirkabel yang dijanjikan akan menjadi lebih tepat daripada yang lainnya Anda pernah dibayar di bawah $ 50 untuk. Itu karena Logitech telah tiga kali lipat rata-rata jumlah gigi di roda dari roda gulir, menambahkan laser super tepat, dan terpaku pada beberapa grip karet benar-benar baik. Ini sederhana, bersahaja, dan hanya biasa bagus untuk digunakan.

Logitech - A

Untuk top it off, mouse ini memiliki baterai diperkirakan 18 bulan (dengan menggunakan moderat) yang berarti kebutuhan kekuatan Anda tidak akan membuat Facebook tag harga $ 40 bahkan ketika Anda mengukur kehidupan efektif dalam tahun.

Namun, seperti saya katakan sebelumnya, M325 ini hanya mouse. Ada mewah ada di sini dan jika Anda adalah pengguna PC atas rata-rata, Anda mungkin ingin sesuatu dengan pizzazz sedikit lebih. Untuk orang lain, yang M325 mouse nirkabel worth it.

Apakah saya menyebutkan menggunakan Penerima Logitech Pemersatu? Jadi, jika Anda sudah punya satu, Anda memiliki cadangan!

Filed Under: ,

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply