Acer Dual Screen Notebook Iconia Merambah Pasar AS


Dengan Hutchinson Roland pada hari Selasa 29 Maret 2011 09:43 di Notebook, Berita Teknologi


Beberapa dari pembaca kami akan mengingat Iconia Acer notebook layar ganda yang diumumkan beberapa waktu lalu, Acer telah mengumumkan bahwa akan tersedia di AS dari bulan depan.

Acer Iconia fitur layar notebook dual dua layar touchscreen 14 inci, masing-masing memiliki resolusi 1266 x 768 piksel, dan satu layar dapat digunakan dengan keyboard virtual dan mereka dapat berdua akan digunakan dengan berbagai gerakan multitouch.

Acer Iconia

Pengolahan ini disediakan oleh prosesor Intel Core i5, dan ia datang dengan Windows 7 dan fitur antarmuka baru yang telah dirancang untuk menampilkan layar ganda.

Spesifikasi lainnya termasuk berbagai hard drive dari 320GB sampai 750GB, ada juga Bluetooth 3.0, dua port USB 3.0, HDMI, VGA dan 802.11 b / g / n WiFi.






Notebook Acer Iconia dual layar akan tersedia di AS bulan depan dengan harga mulai dari $ 1,199.99 atau sekitar 10 Jt rupiah.

Filed Under: ,

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply