Sanyo Eneloop Mobile Booster Hits the USA


Aku benar-benar mencintai baterai Eneloop Sanyo. Aku sudah tidak menemukan baterai isi ulang namun yang dapat berdiri dengan performa bijaksana. Sekarang Sanyo merilis pengisian solusi mobile di Amerika Serikat yang menyandang nama-the-epik Eneloop Mobile Booster. Tapi apakah itu hidup sampai warisan atau jatuh pendek?

The Eneloop Mobile Booster dapat dengan mudah jus Facebook perangkat USB-powered di perjalanan, menyediakan hingga 1.000 mA ke perangkat tunggal. Tapi apa yang lebih dingin, meningkatkan memiliki 2 port USB yang berarti Anda dapat menekan sampai 500mA listrik mobile manis keluar dari Booster Mobile hingga dua perangkat.

Sanyo Eneloop Mobile Booster

Pada dasarnya, Eneloop Mobile Booster adalah 5.000 mAh Lithium-ion battery (isi ulang, tentu saja) di shell plastik kompak putih. Yang mengisi kembali baterai pada kapasitas penuh melalui adaptor AC dimasukkan dalam hanya 7 jam-tanpa menunggu malam untuk anak anjing ini. Hal ini juga dapat diisi dengan USB tetapi mengambil kira-kira dua kali lebih lama untuk mengisi.

Kemasan baterai lainnya di pasar dijual seharga lebih dari $ 100 tetapi Sanyo memutuskan untuk membuat perangkat mereka sedikit lebih terjangkau, eceran untuk hanya $ 79. Dalam buku saya, yang membuat ini situasi menang-menang. Anda mendapatkan daya portabel besar dari salah satu pemimpin di pasar isi ulang untuk harga yang layak....

Filed Under: ,

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply