Jam Tangan Garmin Forerunner 610 Touchscreen GPS


Jam tangan sekarang sedang dirancang saat ini tidak hanya untuk memberitahu waktu lagi. Mereka kini sedang dilengkapi dengan fungsi lain yang membuat mereka bahkan lebih bermanfaat daripada sebelumnya. Dan tidak akan menyakiti memberikan mereka beberapa sedikit upgrade juga, sama seperti apa yang baru Garmin Forerunner 610 GPS Watch menawarkan.

Garmin baru-baru ini keluar dengan baru Forerunner 610 GPS Watch. Terutama dirancang untuk pelari avid, fitur layar touchscreen untuk menavigasi melalui fitur dari menonton sebagai ganti tombol yang biasa ditemukan di sisi. Nah, itu adalah upgrade menyambut. Selain dari bahwa Forerunner 610 GPS Watch juga dapat memberikan pelari dengan info tentang langkah mereka, jarak dan waktu ketika menjalankan. Hal ini juga dapat digunakan untuk memantau detak jantung serta melacak intensitas pelatihan saat mengikuti program kebugaran. Dan jam tangan yang tahan cuaca, sangat layak untuk di luar ruangan memakai, bahkan ketika berjalan di hujan. The Garmin Forerunner 610 tersedia di Garmin sebesar US $ 350.

Filed Under: , ,

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply