Apple iPhone 5 Melakukan Tiga Pengujian Prototip


Oleh Roland Hutchinson pada hari Selasa 15 Feb 2011 11:24 Berita di Apple, iPhone

IPhone terbaru 5 rumor bahwa Apple saat ini sedang menguji model prototipe tiga dari iPhone 5, dan rumor yang datang dari sebuah website berbasis Taiwan yang memiliki informasi yang diterbitkan di masa lalu tentang perangkat Apple baru yang telah benar.

Menurut iPhone satu prototipe rumor 5 identik dengan iPhone yang ada 4, kecuali baterai yang lebih besar dan kamera lebih kuat, meskipun hal ini tidak mengikat dengan desas-desus sebelumnya bahwa kita mendengar tentang 5 iPhone menampilkan tampilan yang lebih besar.

Apple iPhone 5 Tiga Pengujian Prototip?

Prototipe dilaporkan suara lain yang menarik, adalah 5 iPhone dengan slide out QWERTY keyboard, ini adalah sesuatu yang kita dengar tahun lalu dan tidak terwujud, dan sesuatu yang kita tidak berpikir Apple akan menghasilkan.

Jika Apple mencari untuk membuat versi lebih dari 5 iPhone kami menduga mereka akan meluncurkan dua model terpisah, iPhone baru 5 untuk menggantikan 44 iPhone dan iPhone mini untuk pergi setelah perangkat Android anggaran.

Update: Gambar di atas bukanlah 5 iPhone, ini merupakan 4 iPhone dengan kasus keyboard yang sama .

Filed Under:

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply