Nokia Akhirnya Merilis Ovi Maps 3D Beta


Selasa, 19 April 2011

Nokia akhirnya telah merilis Ovi Maps 3D Beta, layanan aplikasi perpetaan khusus dari Nokia dengan dukungan tampilan berbasis 3D. Bagi pengguna ponsel Nokia yang sudah mendukung, dengan dukungan spesifikasi cukup mungkin sudah bisa langsung menikmati layanan perpetaan berbasis 3D Ovi Maps 3D Beta ini via Ovi Maps Nokia. Walaupun masih dalam tahap Beta atau uji coba sebelum akhirnya rilis versi final, layanan perpetaan virtual 3D di Ovi Maps 3D Beta tidak kalah dengan layanan serupa seperti Google Earth 3D dari Google.

Hanya saja hadir dengan tampilan Interface yang sedikit berbeda, dan memang dirancang khusus untuk Nokia dengan tentunya memudahkan para penggunanya dalam bernavigasi dan menemukan lokasi. Layanan Ovi Maps 3D Beta sudah dapat langsung dinikmati di Ovi Maps 3D Nokia yang telah siap menampilkan berbagai kota dan lokasi dalam bentuk 3D atau 3 Dimensi. Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut selengkapnya mengenai Ovi Maps 3D Beta ini, Untuk mengeksesnya atau melihatnya bisa langsung melalui

Masih mencari waktu tenggelamnya hari ini internet? Lalu tidak terlihat lagi dari sekedar meluncurkan versi beta Nokia Ovi 3D Maps. Berkat sedikit bantuan dari peta Navteq dan beberapa sihir software, kita sekarang dapat menampilkan kota-kota dalam tampilan 3D baru yang Anda dapat memperbesar dan sekitar untuk isi hati Anda. Anda juga dapat melakukan hal yang sama dalam tampilan 3D Google Earth, tentu saja, tapi Nokia hanya mungkin kaki di beberapa hal. Sayangnya, itu masih tinggal Ibu tentang persis bagaimana semuanya bekerja, tapi Anda bisa menyelam tepat di dan mulai mengeksplorasi sendiri di link di bawah ini.

Update untuk Ovi Maps yang menggunakan peta Navteq dan foto resolusi tinggi untuk memberikan Anda melihat mata burung tempat apapun yang Anda sayangi untuk mengetik ke dalam kotak pencarian. Dan saat melihat ini pada PC yang bagus dan mendukung spesifikasi besar, perjalanan sebenarnya mungkin akan mulai setelah membuat jalan ke perangkat Nokia Phone Windows 7.

- Derajat Pencitraan yang tak tertandingi mendekati 3D dan skala nya membantu orang merasakan tempat sebelum mereka sampai di sana
- Langkah utama dalam rencana Nokia untuk menjembatani dunia nyata dan maya
Espoo, Finlandia - Fitur mendalam dan bebas menambahkan dimensi baru pada pengalaman Maps Ovi dan memungkinkan orang untuk menjelajahi tempat-tempat dengan cara yang sama sekali berbeda.

Diperkenalkan pada konferensi 2,0 di Santa Clara, California, 3D Nokia menawarkan yang paling realistis yang tersedia dan melampaui rendering area terbatas dan bangunan dengan membuat seluruh kota, termasuk pinggiran kota, memungkinkan untuk di eksplorasi secara optimal.

Dimulai dengan pemandangan mata yang meluas, kita bisa men-skala-kan ke atas dan ke bawah dan bergerak di sekitar objek seperti bangunan dan pohon dari desktop kita, mengalami perspektif realistis virtual seperti tempat baru. Jalan-tingkat citra melengkapi pengalaman dengan panorama 360 derajat .

Dengan layanan beta yang menampilkan 20 daerah metropolitan, jumlah model 3D fotorealistik akan meningkat seiring waktu. Gambaran tingkat jalan sekarang tersedia untuk lima kota, Copenhagen, Helsinki, London, Oslo dan San Francisco.

Dengan tujuan menjembatani dunia nyata dan maya pada kedua ponsel dan web, Ovi Nokia Maps untuk mobile meliputi 180 negara, hampir 100 dari mereka dilayari dalam 53 bahasa. Ovi Maps pada web mencakup 180 negara, 93 dari mereka dilayari, dalam 29 bahasa.

"Model fotorealistik Ovi Maps '3D wilayah metropolitan adalah langkah penting menuju visi kami menjembatani dunia nyata dan virtual, dengan layanan berbasis lokasi yang lebih melekat," kata Michael Halbherr, wakil presiden senior, Nokia.

"Dengan Ovi Maps pada ponsel, Nokia telah menunjukkan kemampuannya untuk mengubah sebuah fitur yang berguna menjadi pengalaman pasar massal yang meletakkan dasar untuk inovasi dalam layanan berbasis lokasi di luar manfaat routing tradisional. Dengan upaya untuk memperluas layanan ke web, Nokia membuktikan bahwa ia menawarkan layanan holistik, "kata Daryl Chiam, Principal Analyst, Canalys.

fotorealistik Nokia model 3D wilayah metropolitan awalnya meliputi:
- Barcelona - Boston - Chicago - London - Kopenhagen - Florence - Helsinki - Las Vegas - Los Angeles - Madrid - Miami - Milan - New York - Oslo - Praha - San Francisco - Stockholm - Toronto - Venesia - Wina

Filed Under: ,

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply