Cyborg R.A.T. 9 Gaming Mouse untuk PC


Berita besar bagi para gamer yang mencari instrumen game yang ideal. Cyborg memamerkan sekaligus mempromosikan R.A.T. 9, sebuah Gaming Mouse ideal untuk PC Anda. Mungkin bukan lagi disebut dengan Mouse melainkan sesuai dengan namanya, RAT ( Tikus BesaRB). Telah didukung dengan Chassis aluminium yang Ringan dan USB 2.0 , sehingga Anda dapat menggunakanya di komputer manapun, asal mendukung USB 2.0 . Cyborg R.A.T. 9 ini sangat disesuaikan untuk memfasilitasi game Anda.

Ini adalah review suatu produk Amazon. Detail lebihnya silahkan Checkout dibawah ini.

Cyborg R.A.T. 9
Memimpin generasi mouse tanpa kabel dengan jarak terpanjang dari Cyborg ® RAT 9 yang memiliki Kekuatan dan kinerja seperti halnya R.A.T. 7 dengan menggabungkan teknologi nirkabel generasi mendatang untuk pengalaman gaming yang tak tertandingi.

Sempurna dan Nyaman Ditangan Anda


Inilah mouse dengan accelerasi cepat, dibutuhkan pada setiap PC game yang memerlukan kecepatan tangan . Cyborg ® RAT dapat dengan cepat dan mudah beradaptasi dengan menyesuaikan panjangnya sesuai dengan ukuran tangan Anda dan gaya pegangan, sehingga memudahkan navigasi game yang Anda mainkan. Selain itu, Thumb Majelis R.A.T. 9 bergerak maju, mundur, dan keluar pivots, memberikan kemudahan posisi sempurna untuk game yang Anda mainkan .

Zero Latency Teknologi Wireless 2.4Ghz
Sebuah waktu kecepatan respons sekitar 1 milidetik , memastikan bahwa akan merespon gerakan tangan Anda dengan kecapatan sempurna.

Wireless Receiver / Dock Recharge


Terus memerus memaikan game kesukaan Anda tidak akan menghambat Cyborg ® RAT 9 yang memiliki ketahanan wireless hingga 24 / 7 , pengiriman sinyal dengan 2 sel kustom lithium-ion dibangun pada 2 buah baterai. Salah satu Baterai digunakan untuk bekerja, dan satunya lagi untuk cadangan yang di charge yang memungkinkan perpindahan/swap power system kapanpun dan dimanapun diperlukan.

5600 DPI
Menampilkan laser 'Si Mata Kembar' generasi baru sensor yang membaca setiap sumbu terpisah untuk akurasi trek sampai 6 meter yang menakjubkan setiap detiknya. Pro gamer yang mendukung sensitivitas rendah dengan preferensi kecepatan gerak yang tinggi selalu akan mengalami pelacakan yang benar dan presisi yang tepat.

Chassis Aluminium yang Ringan
Kuat namun lincah, bingkai metal yang kokoh membungkus inti dari Cyborg ® RAT 9 untuk tingkat ketahanan yang lebih dari sekedar mouse.


Pengaturan Berat Mouse

Ringan atau berat? Mungkin Anda perlu mengubah berat RAT 9 yang sesuai dengan permainan Anda. Lima berat 6-gram dapat ditambahkan atau dikurangi dalam sekejap, memberikan berat yang sempurna untuk merasa sempurna. Bila tidak digunakan, bobot dapat dengan aman disimpan dalam Storage Container Weight disediakan dan disimpan aman di Dock Pengisian yang telah disediakan.





Precision Aim Mode

Mencapai target Anda pertama kali setiap kali. Menggunakan ST Software Pemrograman untuk mengatur kecepatan yang Anda inginkan melalui Precision Aim (sensitivitas mouse), kemudian tahan tombol Aim Precision untuk memperlambat gerakan mouse ke tingkat yang Anda inginkan untuk kesesuaian jenis kegiatan yang Anda lakukan.

5 Programmable Buttons

Kombinasikan tombol Programmable Anda dengan 2 tombol mouse seperti yang ada pada mouse biasa yakni tombol kiri dan kanan dan memberikan diri Anda total 7 tombol yang tersedia untuk memainkan game. Tetapkan dan setting pilihan Anda dari keypad game kunci Programmable Buttons untuk membuat profil kustom Anda sendiri.

4 DPI Setting Custom

Gunakan Switch Rocker untuk beralih antara pengaturan DPI kustom Anda.

3 Cyborg Mode

Beralih di antara tiga Cyborg individu ® R.A.T. mode dengan satu sentuhan tombol. Ubah sensitivitas atau Tombol Programmable tindakan dalam sekejap dan mendapatkan akses langsung ke 15 perintah!

Dipertukarkan kelingking Grips dan Palm Berpijak








3 Buah sandaran Kelingking Anda ( Grip ).


* Satu Grip Istirahat menampilkan soft-touch finish yang sama seperti yang ditemukan di tubuh Cyborg ® RAT
* Satu Grip dengan tatahan karet untuk pegangan yang memerlukan pergerakan exstra.
* Satu Grip yang menawarkan desain 'berbentuk sayap' , yang memungkinkan Anda untuk beristirahat jari kelingking Anda selama bermain untuk pegangan meningkat.
* Satu Grip setinggi 4mm lebih tebal untuk meningkatkan ketinggian RAT.



Powerfull Cyborg ® Software Pemrograman ST

Perubahan DPI, sensitivitas kursor Anda, membuat profil kustom untuk tiap permainan, dan memberikan perintah untuk Programmable Buttons Anda. Mudah, cepat dan kekuatan inilah yang Anda butuhkan di desktop Anda.

Persyaratan Sistem: Konektivitas: USB 2.0

Kekuatan dan kinerja R.A.T. 7 menggabungkan dengan teknologi nirkabel generasi masa depan untuk pengalaman gaming yang tak tertandingi.










































Cek Beberapa ScreenShot dibawah ini




Filed Under: ,

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply