Stealth LPC-670 mini


Saya tidak yakin bahwa mini-PC adalah cara untuk pergi tetapi banyak orang. Mereka menyukai gagasan memiliki semua kekuatan komputasi desktop berukuran penuh berdesakan dalam sebuah wadah yang lebih kecil dari novel kebanyakan. Stealth telah membuat mini-PC yang sesuai dengan tagihan selama bertahun-tahun tetapi LPC baru 670 PC mungkin saja krim dari tanaman.

Tentu, Anda bisa memilih antara Intel Core Arrandale i5-520M, Core i5-580M, atau Core prosesor i7-620M dan dapat tamparan di hingga 8GB dari DDR # RAM untuk membuat mesin Anda secepat Anda membutuhkannya tetapi dengan harga tag lebih dari $ 1,650 untuk model dasar bahkan komputer mungkin tidak cukup untuk uang tunai.

Selain perangkat keras yang tercantum di atas Anda dapat memilih untuk sampai 750 GB penyimpanan pada hard drive 2,5 inci. Pilihan drive optik termasuk Blu-ray dan DVD baca / tulis drive. Anehnya, beberapa hal kami datang untuk anggap sebagai wajib pada PC berukuran penuh atau netbook bahkan (seperti built-in WiFi, HDMI, dan port gigabit Ethernet) yang mencolok opsional pada LPC-670. Agaknya itu sehingga Anda dapat fine tune PC Anda sesuai dengan kebutuhan Anda namun tampaknya sedikit mundur harus membayar semua itu.

Filed Under: ,

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply