Laptop Toshiba Portege - Portege R830 Diluncurkan


Toshiba, sekali dan (sebagian orang akan mengatakan) raja masa depan laptop telah mengumumkan peluncuran terbaru mereka-R380 model Toshiba Portege. Mesin ini ramping, berarti, dan siap untuk melakukan bisnis. Model setelah Portege R700-tipis, ramping, dan bergaya-the R830 13,3 inci yang memiliki banyak fitur pengguna telah datang ke harapkan dari garis Portege dengan beberapa kejutan dilemparkan untuk mengukur baik.

Di dalam R830 berjalan pada prosesor Jembatan Sandy dikombinasikan dengan cepat drive 7200 RPM hard atau state drive opsional 128GB solid. Upgrade ke setup grafis Radeon AMD opsional dan Anda akan mendapatkan RAM 1GB didedikasikan-cukup untuk menggunakan sebagian besar bisnis dan beberapa game kasual.

Laptop Toshiba Portege

Tambahan lain yang menarik adalah port USB 3.0, yang memungkinkan transfer data yang cepat kilat jika anda kebetulan memiliki drive USB 3.0 perifer atau jempol. Sayangnya, HDMI port sebenarnya opsional-hal yang aneh di era dimana setiap orang terobsesi dengan grafis HD.

Anda akan mendapatkan wajib meskipun WiFi (802.11 b / g / n) dan Toshiba bahkan melemparkan in Bluetooth 3.0.

Sedangkan internal tidak tepat mengesankan, mereka pasti membuat untuk mesin yang mampu dan Toshiba berharap gaya yang akan menjual R830, seperti banyak hal itu R700 itu. Kasus ini ramping, hitam, dan dibuat dari plastik yang seharusnya terlihat seperti paduan tetapi tidak akan mengganggu sinyal nirkabel. Bahan ringan berarti laptop berat hanya 5,3 £ tetapi kira-kira 19 persen lebih tipis dan 6 persen lebih ringan dari R700 sebelumnya.

Harga bandrol dimulai sekitar $ 1.000.

Filed Under:

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply