Laptop Harga di Bawah 1 Juta ?


Bagaimana jika saya bisa memberitahu Anda tentang beberapa Laptop terbaik di bawah 1 Juta? Kami memiliki informasi itu, dan mungkin pembelian berikutnya Anda bisa membeli Laptop yang memang harganya di bawah 1 Juta ( Bukan Second lho.. ^_^ ) , Simak dulu artikel kami di bawah ini, bukan berarti murah da murahan, Bagus kok dan tentunya mumpuni untuk kinerja Anda yang normal saja , ^_^ . . .

Ada banyak proyek laptop bernilai rendah yang dikembangkan atau dalam pertumbuhan terutama berfokus pada menciptakan ekonomi bangsa. Mungkin bisa dibilang ada yang Satu Laptop Per Pemuda yang nilai harganya yang rendah, atau laptop yang rendah energi ditargetkan untuk anak-anak dan sekolah mereka yang telah cukup berhasil. Sebuah netbook merek baru keluar yang mereka sebut dengan Cherrypal yang memiliki nilai harga yang rendah, dibawah 1 Juta rupiah atau dibawah seratus dollar, target produk ini terutama bertujuan mempromosikannya ke Afrika.

Cherrypal ini tidak akan mampu menjalankan fungsi komputer yang berat, seperti halnya laptop kelas menengah ke atas, namun jangan dikira kinerjanya yang lamban, .laptop ini cukup untuk kegiatan office dan browsing. Terlepas dari kenyataannya bahwa laptop ini hanya memiliki prosesor 400 megahertz dan 256 MB ram, ini lebih dari cukup untuk menjalankan berbagai model distribusi Linux.

Tidak peduli sistem operasi apakah yang dibuild up didalamnya, mungkin akan baik bekerja pada sistem operasi versi dari Linux yang berjalan di Fluxbox atau XFCE yang tidak mengambil aset banyak untuk menjalankannya serta menyisakan memori ram lebih banyak dan energi pengolahan yang sedikit untuk aplikasinya. Penyisipan ke dalam puluhan ribu Linux juga tujuan menawarkan suatu bangsa terhadap software free atau bahkan menciptakan program perangkat lunak bebas yang banyak beredar di seluruh dunia.


Sangat Realistis jika orang di sebuah lokasi internasional menggunakan tangan mereka di netbook seperti Cherrypal ini bersama dengan akses web itu sendiri akan membuka peluang dunia pendidikan dan bisnis. Ada begitu banyak instrumen pembelajaran yang dapat ditemukan di situs web, laptop ini akan banyak berubah menjadi fungsi kurikulum untuk anak-anak sekolah, karena pendidikan yang ada di internet, tentu saja dengan pengawasan pihak terkait untuk mencegak kejahatan dunia maya, porno grafi dan lain sebagainya yang membahayakan perkembangan dan jiwa mereka. Meraka akan lebih teringankan bebannya dari yang seharusnya punya sejumlah biaya besar per tahun menjadi terangkum dalam satu tempat netbook Cherrypal ini .

Semoga titik harga dibawah 1 juta ( $100) akan tetap, karena akan memberikan entri kepada pengetahuan khususnya bagi keunggulan akademik dari berbagai jenis perangkat.


Filed Under:

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply