Tas Ransel Ralph Lauren dengan Panel Surya


Apa perancang tahu tentang powering gadget teknologi tinggi? Tidak banyak rupanya tetapi ia tidak tahu bagaimana uang tunai di tren. ransel baru Ralph Lauren dengan panel surya akan dikenakan biaya gadget favorit Anda dengan kekuatan matahari (bagaimana hijau) tapi untuk harga yang banyak tidak akan bersedia membayar.

ransel pada dasarnya adalah ransel standar (meskipun dengan beberapa pilihan desain yang artistik dan "material kedap air") dengan empat sel surya diikat ke belakang. Sel menghasilkan sampai dengan 3,45 watt jus ketika keluar matahari terang-cukup untuk meningkatkan iPhone Anda dari kematian di bawah tiga jam.
Ralph Lauren Backpack

Yang dingin di dan dari dirinya sendiri tetapi dengan bungkus mengisi ulang portabel seperti Charger Eneloop iDevice baru yang tersedia untuk di bawah $ 100 apakah ada benar-benar ada pasar untuk memanfaatkan panel surya yang besar biaya lebih dari $ 800? Kemungkinan besar ini dimaksudkan untuk menarik bagi orang-orang itu fashion-forward yang suka untuk mengiklankan bahwa mereka lebih hijau dari orang berikutnya.

Dan sebagai fashion aksesori saya kira mereka baik-baik saja. Paket tersedia dalam hitam atau oranye dan dapat dipesan dari berbagai pengecer favorit Anda high-end.

Filed Under: ,

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply