Acer Iconia Tab A500 Tablet Honeycomb Diresmikan !




Beberapa dari Anda mungkin telah mengetahui berita gadget ini, mungkin sekitar bulan Februari kemarin. Sekarang Acer telah secara resmi mengumumkan Produk barunya Iconia Tab A500.

Acer Iconia Tab A500 akan tersedia di AS dari tanggal 24 April dan akan dibandrol dengan harga sekitar $ 449,99 atau sekitar 4,2 Juta rupiah, dan akan datang dengan versi tablet dengan menggandeng Google Android, Android 3.0 Honeycomb.



Acer Iconia Tab A500 memiliki layar 10.1 inch touchscreen dengan resolusi 1280 x 800, Untuk pengolahan data telah disediakan oleh spesifikasi 1GHz dual core NVIDIA Tegra 2 prosesor dan dilengkapi dengan 16GB penyimpanan data hard drive , di ditambah dengan slot kartu microSD.

Acer Iconia Tab A500 Tablet

Fitur-fitur lainnya pada Tab Iconia A500 termasuk kamera 5 megapixel di bagian belakang, dan kamera 2 megapiksel di bagian depan untuk video chat, ada juga HDMI, dan teknologi Dolby Mobile.

Acer Iconia Ttab A500 Tablet

Akan tersedia pada tanggal 24 April untuk $ 449,99 untuk versi WiFi -nya dan ada juga yang hanya akan menambahkan WiFi dan 3G pada versi yang akan tersedia pada akhir tahun ini, namun harga belum ditentukan.

Filed Under: ,

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply