Nintendo Wii 2 - 2012 Peluncuran Apakah Sudah Terlambat Jadilah


Panas di tumit rumor mengklaim Wii konsol baru di cakrawala yang tampak "jauh lebih kuat daripada PlayStation 3 dan Xbox 360" untuk boot menurut IGN, analis industri di mana-mana Michael Pachter klaim itu datang terlambat.

Terlambat untuk apa, tepatnya? Untuk gerakan revolusi tampaknya, yang akan benar-benar berarti sesuatu jika gerakan revolusi tidak datang dan pergi meninggalkan Nintendo sebagai pemenang tak terbantahkan.

Yang satunya berita gembira yang kami dengar saat ini adalah bahwa mesin baru Nintendo akan kompatibel dengan Wii, yang seharusnya tidak terlalu sulit untuk pemanggang roti untuk mengelola hari ini. Yah, itu dan fakta bahwa itu akan memiliki beberapa HD kemampuan serius, tapi tak ada yang akan terkejut sampai mati oleh yang baik.

Orang-orang telah menunggu untuk beberapa kebaikan HD yang tepat dari Nintendo selama lima tahun sekarang, kita menebak Nintendo bisa keluar dengan hal ini sehari sebelum matahari kita menjadi kerdil merah dan orang-orang akan masih berkemah untuk itu.

Filed Under: ,

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply