Dolphin Gesture-Based iPad Browser


Jika Anda menikmati menggunakan gerakan di iPad Anda Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa browser baru telah dibuat yang memungkinkan Anda menavigasi Web dengan menggambar gerakan pada layar iPad Anda.

Dibuat oleh MoboTap Browser Dolphin, menggunakan sembilan gerakan dimuat untuk perintah browsing web umum. Misalnya, gambar "G" akan terbuka Google Search atau "C" akan me-refresh website yang sedang Anda lihat. Tapi jika tidak sesuai surfing internet Anda dan menggunakan iPad Anda selalu dapat menciptakan gerakan Anda sendiri untuk perintah yang Anda gunakan.

Dolphin iPad Browser

Seperti halnya isyarat navigasi berbasis Browser, Dolphin iPad juga memiliki beberapa fitur besar seperti tabbed browsing, bookmark klik tunggal dan tata letak majalah unik untuk beberapa nama dan tidak kalah penting juga adalah bebas untuk di download oleh siapa saja sehingga Anda tidak punya alasan untuk tidak mencobanya.

Selamat Mencobanya...

Filed Under: ,

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply