Remastered Original Crysis Game Akan Hadir Bulan Depan


Jika Anda adalah penggemar dari seri game Crysis , Anda akan senang mengetahui bahwa game Crysis 2007 asli yang hanya diluncurkan pada PC sekarang akan tiba di konsol dari bulan depan, dalam format pemain tunggal.

Crytek tidak hanya meluncurkan port dari game di PS3 dan Xbox 360, mereka telah benar-benar memperbarui remaster permainan, pencahayaan dan efek Nanosuit bersama-sama dengan perbaikan kontrol dan fitur baru.

Tonton video versi konsol baru remaster dari permainan yang sangat populer di dunia PC Crysis.


CEO Crytek yang menjelaskan:

"Kami sangat bangga dengan apa yang kita mampu capai dengan game konsul Crysis ini. Kami berangkat untuk menciptakan generasi FPS dan menyampaikan pengalaman PC yang menjadi patokan untuk kualitas - dan masih banyak gamer untuk bahkan empat tahun kemudian. Dengan membawa kampanye pemain tunggal untuk menghibur, kami percaya bahwa kami sekali lagi menetapkan standar baru untuk kualitas dalam game. "

Perusahaan juga dikabarkan akan merilis versi baru yang akan mendukung 3D, tapi ini belum dikonfirmasi oleh Crytek. Game Crysis Remastered akan tiba bulan depan untuk 1600 poin Microsoft atau sekitar $ 19,99.

Filed Under: ,

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply