XPC SH61R4: Shuttle miniPC siap Dengan Preosessor terbaru


Shuttle Europe baru saja mengumumkan peluncuran baru XPC Barebone SH61R nya, ini mini PC memiliki dimensi 325 x 215 x 19 mm dan dilengkapi dengan dukungan untuk prosesor Intel Sandy Bridge / CPU (Central Processing Unit).

Jelas, produk ini merupakan bagian dari seri XPC yang sama yang meliputi model lain seperti SX58H7 XPC Barebone Pro LGA 1366.

Para XPC baru memiliki sasis aluminium dengan desain "Shuttle" tradisional, power supply 250w, satu 5,25 inci teluk (untuk drive optik), dua bay 3,5-inci (untuk drive internal), dan sebuah motherboard dengan chipset H61 .

Intel chip set

Ada sistem pendingin berdasarkan I.C.E. (Mesin Pendingin Terpadu) yang terdiri dari wastafel panas-panas dengan pipa panas dan kipas utama dengan diameter 92mm dibuat oleh SilentX yang dapat diatur.

Juga, ada dua slot memori DDR3-1333 dengan dukungan hingga 8GB RAM (Random Access Memory) melalui dua slot memori on-board, empat port SATA di 3,0 Gbps untuk HDD / rintangan, sebuah slot kartu 16x PCI Express X1 , mini-PCI Express x1 slot, dan slot PCI Express x16 untuk kartu grafis untuk melengkapi sistem komputer.

Para Barebone Shuttle baru juga dilengkapi dengan dukungan untuk PCIe 1X dan 1x PCIe Slot mini untuk ekspansi tambahan, Gigabit Ethernet, Audio 5.1 channel, dan dua output DVI. Dalam semua, ada 10 port USB termasuk dua port USB 3.0 (SuperSpeed). Jadi, ada kemungkinan baik jumlah koneksi.



Para SH61R4 XPC siap untuk bekerja dengan teknologi generasi kedua dari prosesor Intel Core. Bahkan, barebone ini dapat dikonfigurasi dan disesuaikan dengan menggunakan Intel Core i3, i5 dan i7.

Harga komputer ini adalah sekitar 172 Euro (sekitar $ 237) tanpa pajak dan diharapkan akan tersedia di toko online segera. Di Australia, bisa dibeli di toko-toko termasuk dalam daftar ini.

Antar-Jemput telah membuat komputer dengan ukuran kecil-Barebone atau jenis-untuk jenis yang lama sekarang, sehingga tidak heran ketika SH61R4 XPC keluar dari laboratorium nya. Perusahaan ini juga dikenal untuk membuat produk lain seperti 6700P H3 dan banyak model barebone lainnya.

"Dengan serba kompatibilitas, kinerja yang dapat disesuaikan setiap saat sesuai kebutuhan individu," kata Tom Seiffert, Head of Marketing & PR di Jemput Komputer Handels GmbH. "Model R4 juga memiliki panel depan yang sama seperti J4 yang memungkinkan untuk membuat desain depan pribadi dengan mudah."
Tapi tunggu ... apa yang barebone PC?

Komputer pribadi yang memiliki bentuk persegi dengan ukuran kecil dapat dilihat seperti sistem komputer minimalis dan jenis barebone mengambil hal-hal yang ekstrim, karena mereka tidak memiliki semua bagian dari sistem standar, setidaknya tidak secara default.

Jenis mesin adalah jenis komputer yang telanjang. Artinya, itu komputer tanpa semua hal yang biasa dapat Anda temukan pada komputer biasa, termasuk hardware dan komponen lainnya.

Fitur utama dari semi-rakitan komputer adalah sebagai berikut: Kami memiliki set elemen yang sudah berkumpul dan ada elemen lain kita dapat menambahkan karena mereka tidak disertakan dengan Barebone secara default. Pada dasarnya, format Barebone dirancang dalam rangka untuk memiliki komputer dengan kasus ukuran kecil dan komponen penting bahwa-meskipun tidak ditargetkan untuk sangat menuntut menggunakan-dapat memenuhi kebutuhan pengguna rata-rata.

BareBones termasuk motherboard dan sistem catu daya dengan tegangan output yang tepat dan diperlukan. Ada masukan belakang untuk menghubungkan komputer ke stopkontak listrik standar dan ada beberapa output internal yang yang dapat digunakan untuk daya motherboard dan unsur-unsur tambahan seperti hard drive dan lebih.

Semua BareBones datang dengan kasus disertakan dan biasanya memiliki ukuran kecil yang menyerupai mini-ATX atau mikro-ATX komputer. Bentuknya didefinisikan oleh pembuatnya dan kita dapat menemukan barebone dengan orientasi yang berbeda: Vertikal atau horizontal.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, Anda perlu memiliki beberapa "tidak-termasuk" unsur-unsur dalam rangka untuk menyelesaikan struktur komputer, karena Anda tidak dapat menggunakannya tanpa itu bagian tambahan. Tapi itu seharusnya menjadi keuntungan dari Barebone: Anda dapat memilih memori RAM, prosesor, ekspansi kartu, kartu jaringan, hard drive, DVD recorder, CD / DVD drive, card reader, dll

XPC SH61R4

Biasanya, kita dapat menemukan output berikut dan konektor dalam Barebone: Input audio output 5.1, Ethernet slot, VGA output, konektor AC, depan dan belakang port USB, port Firewire untuk menghubungkan beberapa kamera digital, USB/PS2 masukan untuk keyboard, PS2 untuk mouse, port printer, dan kadang-kadang itu termasuk pembaca kartu digital dan built-in Wi-Fi.

Filed Under: ,

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply