Need For Speed: "The Run" Akan dirilis 15 November 2011 Mendatang.


EA telah menerbitkan satu judul dalam serinya " The Run " tahun ini, penerbit tersebut siap untuk mengajukan suatu pengalaman balapan yang menegangkan, namun lebih difokuskan pada aksi berkendaranya. Setelah mengumumkan Need for Speed: The Run, permainan ini lebih dikenal dengan sebutan " teaser trailer " yang memberikan pemain sekilas ke dalam pengalaman emosi-berkendara.

Dalam game Need For Speed: "The Run" ini, dikisahkan Sebuah kelompok terlarang yang melakukan taruhan dalam jumlah besar di seluruh negeri. Satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali kehidupan para pencinta game ini adalah untuk menjadi yang pertama dari San Francisco ke New York. Tidak ada batas kecepatan. Tidak ada aturan. Tidak ada sekutu.

Dalam Need for Speed ​​Run, Anda akan melalui pusat-pusat perkotaan padat,, penuh dengan gambar 3D yang menawan, tenaga roket akan menajamkan mobil anda turun melewati gunung es dan menavigasi ngarai sempit dengan kecepatan sangat tinggi, sambil menghindari pasukan polisi tanpa henti telah disiapkan.

Jason DeLong Produser Eksekutif di Electronic Arts, penerbit The Run mengatakan:

"Kita berpikir bahwa Need for Speed ​​: The Run akan mengejutkan orang dengan intens-nya, mendebarkan cerita dan aksi besar mereka. Tapi permainan tidak akan berarti apa-apa tanpa akselerasi yang cepat dalam keadaan mobil yang sedang panas-panasnya."

Permainan ini sedang dikembangkan di bawah mesin canggih baru , Frostbite 2 yang juga merupakan fitur dalam Battlefield 3 dari DICE (para pengembang Battlefield 2, Mirror's Edge dan game fantastis lainnya) yang menambahkan perbaikan besar dalam grafis, mobil akan terlihat seperti pembunuh, dan lingkungan akan terlihat fenomenal karena pengolahan grafis dari mesin Frostbite 2.

Periksa video Video Teaser di bawah ini.

Filed Under: , ,

About the Author

Kami segenap Aparatur Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung atas pembuatan weblog ini. Semoga weblog ini menjadi manfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin. Netter Design blog.

Leave a Reply